RSS

Tips Membuat Pantat Semok

Para wanita biasanya menginginkan pantat yang indah, atau nama kerennya 'Semok'. Mereka beranggapan bahwa pantat yang semok akan membuat pria lebih tertarik, namun tak jarang juga terdapat pria yang memiliki pantat semok (curhat). Banyak cara untuk mendapatkannya, salah satunya dengan berbagai operasi kecantikan. Namun cara tersebut justru memberikan efek samping buruk yang menyebabkan bentuk bokong menjadi jelek. Berikut adalah tips membuat pantat Semok TANPA MELALUI OPERASI :
 
Pertama
- Lupakan latihan dengan peralatan mahal, yang Anda butuhkan kali ini hanya lantai luas dan kekuatan. Lakukan gerakan jongkok dan berdiri dengan kaki maju di depan dalam posisi ditekuk. Ini merupakan cara terbaik untuk membentuk bagian belakang Anda. Rapatkan kedua kaki dan berjongkoklah perlahan seperti Anda sedang duduk di kursi yang tak terlihat. Turun perlahan-lahan hingga kaki Anda tak bisa bergerak lagi. Ulang gerakan ini 10 hingga 20 kali. Untuk gerakan jongkok terakhir pertahankan posisi berjongkok selama mungkin.
Latihan Untuk Membentuk Pantat Gerakan berjongkok dengan satu kaki ke depan merupakan latihan penting untuk membentuk bagian pantat dan sekitarnya. Berdiri dengan satu kaki di depan, dan yang satunya di belakang. Tekuk lutut dan pindahkan berat badan ke depan. Tahan agar kaki belakang Anda bertahan di lantai. Ulangi gerakan ini selam 10 hingga 20 kali, lalu ganti kaki. Latihan ini berfungsi untuk membentuk bagian otot pantat dan membantu mengencangkannya.

Kedua
- Hindari duduk berlama-lama dengan memastikan Anda beranjak dari meja kerja setiap beberapa jam sekali. Duduk berjam-jam terbukti membawa efek buruk buat tubuh, khususnya bagian pantat. Lakukan beberapa kali gerakan jongkok-berdiri atau hanya sedikit perenggangan tiap beberapa jam. Pasang timer agar Anda ingat untuk melakukan gerakan ini di antara waktu-waktu Anda bekerja. Ini bukan hanya membantu menjaga pantat Anda, tapi juga membantu meredakan keregangan dari bagian tubuh yang lain.

Ketiga
- Lakukan latihan pengencangan. Anda butuh ruang untuk latihan ini. Buat posisi merangkak lalu angkat satu kaki perlahan-lahan ke atas sampai otot Anda terasa tertarik. Lakukan gerakan ini 10 hingga 20 kali untuk masing-masing kaki. Saat Anda melatih bagian pantat Anda dengan gerakan ini, lengan yang menahan tubuh Anda juga jadi kuat .

Keempat
- Kelebihan berat badan juga memperburuk bagian pantat. Lemak menutup otot dan dan membuat bagian pantat turun. Tubuh kurus dan langsing justru lebih baik dalam melawan gravitasi. Walau Anda melakukan latihan tiap hari, tapi jika berat badan Anda tetap berlebih, kerja keras itu hanya akan sia-sia. Diet rendah lemak dan tinggi protein serta mengkonsumsi vitamin bisa jadi cara terbaik untuk memerangi lemak-lemak yang bergelantungan di tubuh. Jangan lupa ubah pola makan Anda.

Kelima
- Hindari mengenakan celana ketat. Bukannya membuat pantat Anda menonjol, celana ketat justru dapat membuat bentuk tak rata dan melesak. Saat Anda sedang memperbaiki bagian pantat, kenakan busana yang longgar di bagian pantat. Jika Anda memiliki pantat rata pertimbangkan untuk mengenakan celana dalam berbusa. Tapi bagi Anda yang memiliki pantat terlalu lebar atau besar, gunakan busana yang longgar dan tonjolkan bagian lain dari tubuh Anda yang memiliki daya tarik.



Dari berbagai sumber.

7 komentar:

Zidot mengatakan...

semangat gan..

Situs Dewasa mengatakan...

asikkkk.. sedot....

Unknown mengatakan...

selamat mencoba

Unknown mengatakan...

kunjungi juga
Video Bokep Hot terbaru klik disini

20 Jenis Batu Akik Yang Berkhasiat Magis mengatakan...

HARTA KARUN ALAM GAIB, Supranaturaljokowi.com

Di alam gaib juga banyak terdapat emas dan berlian (harta karun gaib), paling banyak didapati di Jawa Timur. Yang ada di Jawa Timur dan Jawa Tengah, kebanyakan adalah peninggalan kerajaan dan bangsawan jaman dulu.....

- Cara Berburu Harta Karun
- Trik Mudah Dan Cepat Berburu Harta Karun
- Amalan Sakti Mandraguna Berburu Harta Karun

http://www.supranaturaljokowi.com
http://www.supranaturaljokowi.com/2015/03/kujang-sakti-kyai-singowijoyo.html
http://www.supranaturaljokowi.com/2015/03/khodam-pendamping-dan-khodam-ilmu.html
http://www.supranaturaljokowi.com/2015/03/keistimewaan-batu-merah-delima.html
http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/kaya-raya-dengan-membaca-basmallah.html
http://www.supranaturaljokowi.com/2015/03/harta-karun-alam-gaib.html

Anonim mengatakan...

Jual Obat Perangsang Wanita Blue Wizard merupakan obat perangsang dari Jerman dalam bentuk cair yang mampu membuat wanita terangsang libidonya, mampu meningkat rasa ingin bercinta (sex) secara liar tidak terkendali seperti ingin tidur sehingga anda sebagai pria akan dengan leluasa membuat wanita mau melakukan segala yang pria inginkan.

Kelebihan Blue Wizard adalah tidak berbau, tidak berasa, tidak berwarna dan akan cepat mudah bereaksi larut dalam minuman dan minumannya pun tidak mengubah warna, rasa dan bau dari mekanan atau minuman yang di campurkan. Jadi dapat dipastikan seorang wanita tidak akan merasa sudah mengkonsumsi Obat Perangsang Wanita ini ketika memakan atau meminumnya. Merasa tidak mengkonsumsi bukan bearti tidak bereaksi, dalam hitungan menit seorang wanita akan merasa tubuhnya memanas dan merasa ingin mendapat sentuhan dari lawan jenis. Saat inilah Blue Wizard bekerja dalam tubuh wanita, membangkitkan hasrat seksual meskipun tanpa sentuhan dari seorang pria terlebih dahulu.


Ya hanya hitungan menit seorang wanita telah di kuasai birahi yang tidak tertahankan, dalam kondisi ini tentu saja dengan sedikit sentuhan akan membuat seorang wanita tak dapat lagi membendung keinginannya untuk segera memuaskan hasrat sexnya. Namun kami sarankan anda (Pria) tidak menggunakan obat perangsang ini untuk hal yang tidak tepat, kami berharap produk ini untuk pasangan suami istri yang mempunyai masalah kehidupan seksualitasnya.


Cairan blue wizard ini tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna ( warna biru adalah hanya warna botol/kemasan)
Aman untuk digunakan, karena cairan ini terbuat dari bahan alami dengan teknologi canggih dan hygenis

Cara makaiannya sangat mudah dan tanpa menimbulkan kecurigaan pasangan anda

Cukup 5-10 tetes saja mampu menaikan hasrat sex wanita dan membuat wanita cepat orgasme berkali
CARA PEMAKAIAN OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD
Satu Botol Obat Perangsang Cair Wanita Blue Wizard Bisa Dipakai Untuk Berkali-Kali, Karena Isi Lebih Banyak Dibandingkan Dengan Obat Perangsang Cair Wanita Lainnya. Cukup 5-10 Tetes Obat Perangsang Cair Wanita Blue Wizard ini kedalam air minum atau berkuah.
Agar memudahkan anda sebaiknya di campur dengan air yang bersoda, seperti cocac ola, fanta, dan spirite. Atau bisa kedalam minuman lain seperti juice atau teh manis. Selain itu anda bisa campurkan ke makanan yang berkuah ,seperti sop.

SPESIFIKASI PRODUK
Nama Produk : Obat Perangsang Wanita Blue Wizard
Made In : Jerman
Kemasan: 1 Botol Isi 15 Ml

Obat Perangsang Wanita Blue Wizard

Rp 300.000

Pesan Sekarang ! Hp: 081 322 200 881
BBM : 2636F93F

.JUAL ALAT BANTU SEX
http://jualsextoysterbaru.com/alat-bantu-sex-wanita-penis-maju-mundur-sex-toys/
http://jualsextoysterbaru.com/obat-perangsang-blue-wizard-cair-menambah-gairah-wanita/

Unknown mengatakan...

Obat Aborsi ,

Obat Aborsi ,

Posting Komentar