RSS



Wanita memang menginginkan bibir yang indah dan seksi, itu memang bisa membuat pria tertarik. Oleh karena itu segala usaha mereka lakukan untuk mendapat bibir yang seksi. Namun tak jarang cara yang dilakukan justru memberikan efek samping yang membuat bibir menjadi rusak. Berikut adalah tips aman dan murah meriah untuk membuat bibir seksi dan sehat...

1. Gunakan madu lebah asli mengandung kadar gula murni yang dapat menutrisi bibir sekaligus melembabkan. Oleskan madu alami sebelum tidur membantu bibir lebih lembab. Jika anda berada di tempat bersuhu dingin atau panas, madu dapat membantu kesehatan bibir. Bubuhkan pada bibir minimal 2X seminggu Bila tidak ada madu alami, anda bisa menggantinya dengan parutan tanaman lidah buaya, buah alpukat, atau wortel.

2. Kurangi menjilat bibir. Karena ungkapan “Bibir Akan Menjadi Lembab Bila Sering Dibasahi dengan Lidah” adalah SALAH. Air liur atau ludah, memiliki kandungan enzim tertentu yang dapat menyebabkan iritasi pada lapisan terluar bibir. Hal ini malah dapat menyebabkan bibir menjadi kering. Untuk melembabkan bibir di siang hari anda dapat menambahkan lipbalm. Gunakan lipbalm yang mengandung pelembab, vitamin E, dan juga yang mengandung UV-protection.

3. Ketika anda mencuci muka dengan pembersih wajah, hindari terkena bibir. Produk pembersih muka (Facial scrub, peeling, masker wajah, dan lain sebagainya) mengandung zat aktif, butiran scrub, dan cairan busa yang cukup kuat dan kasar bila terkena bibir. Hal inilah yang membuat bibir menjadi kering karena iritasi pada kulit terluar bibir yang halus. Bila ingin membersihkan bibir, cukup gunakan scrub khusus untuk bibir.

sumber : beautydaylily.com

0 komentar:

Posting Komentar