RSS



Tips-tips berhubungan seks lebih lama sudah sangat banyak yang ada, tapi masalahnya kebanyakan tips tersebut untuk pria. Dan bagaimana dengan wanita ? Nah pertanyaan ini lah yang sering muncul. Sejumlah masalah dapat mencegah wanita dari menikmati bercinta yang berkepanjangan, dan kebanyakan mereka adalah mudah diperbaiki, sehingga Anda berdua merasa lebih puas di tempat tidur. Perempuan juga dapat bekerja sama dengan pasangan mereka untuk membantu mereka bertahan lebih lama. Meskipun tidak setiap hubungan seksual harus menjadi setara dengan maraton, jika Anda terus-menerus mengalami quickies, Anda mungkin ingin mencoba beberapa strategi untuk memungkinkan bercinta lebih lama.

Langkah 1

Mengidentifikasi masalah. Sementara pria paling sering khawatir tentang ejakulasi dini, orgasme kurang dari pertimbangan yang relevan bagi permasalahan perempuan dalam situasi ini. Posisi, kekeringan vagina atau sensitivitas, semua bisa membuat perempuan membutuhkan sedikit bantuan yang berlangsung lama di tempat tidur.

Langkah 2

Gunakan pelumas seksual berkualitas baik untuk mencegah kekeringan vagina dan iritasi. Bicarakan dengan pasangan Anda tentang pentingnya foreplay dan jenis foreplay yang Anda inginkan.(foreplay = beberapa sentuhan/kegiatan yang dilakukan sebelum berhubungan seks, hal ini dapat membuat vagina lebih basah) Biarkan pasangan anda tahu bahwa ketidaknyamanan Anda menyebabkan Anda untuk menghindari bercinta diperpanjang, dan  Anda ingin bertahan lebih lama di tempat tidur, tetapi Anda harus bekerja sama untuk mencapai tujuan tersebut.

Langkah 3

Buatlah diri Anda nyaman. Hindari posisi yang menempatkan ketegangan yang tak perlu pada punggung atau paha, dan jangan ragu untuk berbicara jika Anda perlu untuk beralih posisi. Bantal atau busa khusus dibuat untuk mendukung seks akan bekerja dengan baik bagi banyak pasangan, mengurangi kelelahan dan ketegangan bagi Anda berdua.

Langkah 4

Menyadari masalah sensitivitas. Banyak wanita (bahkan mereka yang merasa nyaman dengan dan mampu orgasme berulang)  menemukan stimulasi cukup nyaman selama beberapa menit setelah orgasme. Sebaliknya, berpelukan atau berfokus pada pasangan Anda selama ini dapat memungkinkan Anda untuk akhirnya melanjutkan seks, daripada mengakhiri malam merasa tidak nyaman dan terlalu bersemangat.

Langkah 5

Kunjungi penyedia layanan kesehatan Anda. Jika Anda menghindari bercinta diperpanjang karena ketidaknyamanan, pertimbangkan untuk berbicara dengan dokter Anda. Keprihatinan hormonal, menopause dan masalah kesehatan perempuan lainnya semua dapat menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan selama aktivitas seksual. Seringkali, kondisi ini mudah dirawat dan disembuhkan, dan memungkinkan Anda untuk bertahan lebih lama di tempat tidur dan memiliki kehidupan seks yang lebih memuaskan

Selamat mencoba...