RSS

Fenomena Shemale

Shemale adalah laki-laki yang berkepribadian perempuan. Umumnya shemale memiliki bentuk tubuh seindah wanita normal, namun memiliki penis. Dan penis ini masih berfungsi dengan baik. Shemale  merasa dirinya sebagai perempuan jadi biasanya ia melakukan anal seks dengan pasangannya.

Dengan berjalannya waktu kini shemale bukan menjadi hal yang tabu di masyarakat. Banyak website-website porno yang menjajakan video dengan kategori 'shemale'. Dan perkembangan shemale terbesar terdapat di Thailand. Di negeri gajah putih ini shemale/trangender sudah sangat lumrah.

Nah, berikut adalah beberapa informasi unik mengenai shemale...

1. Kontes Ratu Waria Sejagat 

Kontes ini diadakan di Thailand setiap tahunnya, dan diikuti oleh banyak shemale di seluruh dunia.
 
 
 
 

2. Sekolah khusus waria di Thailand

Ketika tuntutan persamaan hak sudah dilontarkan dan persamaan persepsi sudah bisa diterima di masyarakat, maka dibentuklah suatu Universitas yang mahasiswanya adalah para pelaku transgender alias waria.

Universitas ini ada di Thailand, yang menjadi surga kebebasan transgender tentunya. Pendidikan yang diberikan lebih ke arah pembekalan diri bidang ilmu ketrampilan, seperti Pengembangan Kepribadian, Tata Boga, Tata Busana, Tata Rias

universitas waria thailand 1universitas waria thailand


universitas waria thailand 8
universitas waria thailand 7

3. Patttaya 'surganya' shemale

Waria Thailand tak hanya bermodal cantik. Mereka juga kreatif unjuk kebolehan. Pemerintah pun memberikan dukungan atas kreativitas waria tersebut dengan dijadikan salah satu objek wisata. Setiap malam di Pattaya khususnya, dan Thailand umumnya terdapat pertunjukkan kabaret. Para waria unjuk kebolehan seperti menyanyi, menari, catwalk dan drama mini kata serta berbagai gaya mirip sang bintang dunia.

 

 
 

Jadi itulah mereka dan itu hanya sedikit perbedaan yang membuat dunia makin berwarna. Tak ada salahnya jika kita menghormati mereka.


Dari berbagai sumber.

4 komentar:

SUGIONO NUSANTARA JAYA mengatakan...

ARTIKELNYA MANTAP - MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
FOTO FOTO TERUPDATE DIJAMIN DECH..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...


[ +_+ ] -- BRA PALING UNIK DI DUNIA
[ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
[ +_+ ] -- FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
[ +_+ ] -- FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
[ +_+ ] -- CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
[ +_+ ] -- RAHASIA WANITA YANG HYPER
[ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
[ +_+ ] -- FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
[ +_+ ] -- FOTO FENOMENA ALAM
[ +_+ ] -- FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI
[ +_+ ] -- KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
[ +_+ ] -- BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
[ +_+ ] -- FOTO ARTIS KOREA CANTIK
[ +_+ ] -- KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA

[ +_+ ] -- FESTIVAL BIR DI RUSIA
[ +_+ ] -- FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
[ +_+ ] -- 10 PANTUN2 GOMBAL
[ +_+ ] -- FOTO HOT JULIA PEREZ
[ +_+ ] -- 10 TITIK RAHASIA WANITA
[ +_+ ] -- 10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
[ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
[ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS
[ +_+ ] -- 10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
[ +_+ ] -- 7 TEMPAT SENSITIF WANITA
[ +_+ ] -- TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
[ +_+ ] -- 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
[ +_+ ] -- GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT
[ +_+ ] -- FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
[ +_+ ] -- CANTIKNYA BULE2 ABG
[ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
[ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME
[ +_+ ] -- FOTO FOTO CEWEK YANG LAGI HORNY
[ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO PEMANDANGAN DUNIA
[ +_+ ] -- KOLEKSI ANAK SMA CANTIK CANTIK
[ +_+ ] -- FOTO JILBAB CANTIK DAN AGGUN
[ +_+ ] -- 10 WANITA PALING TANGGUH DI DUNIA

----------->>> TRIMS YA GAN.. SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....... SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA GAN... AMIIIN

Obat Pembesar Penis mengatakan...

Vimax Asli Original
Vimax Canada Asli Original
VmenPlus Herbal Asli Original
NeoSize XL Herbal
KLG Pembesar Penis
VigRx Plus Usa Original

Vimax Pro Extender
Vakum Penis Dan Minyak Cobra Oil
Celana Vakoou Usa
Vakum Alat Pembesar Penis
Lintah Papua Asli
Cobra Oil Super Usa
Arabian Oil
Lintah Oil Super
Black Mamba Oil
Obat Kuat Viagra USA 100mg
Obat Kuat Viagra Laser Usa 100mg
Vagina Fleshlight (Senter)
Boneka Full Body
Vagina Pinggul
Vagina Getar Goyang Suara
Ring Cincin Getar
Penis Ikat Pinggang
Penis Sakky
Penis Tempel
Penis Mutiara
Penis Maju Mundur
Penis Silikon Vibrator
Penghilang Tatto
Selaput Dara Palsu

DUNIA SEKS MESUM mengatakan...

http://sexualitass.blogspot.com
http://sexualitass.blogspot.com/2015/03/seks-anal.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/03/pelacuran-pria-gigolo.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/02/foto-selfie-bugil-siswi-smp.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/03/kisah-nyata-kehidupan-tante-girang-di.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/03/burtok-cara-baru-layanan-prostitusi-di.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/02/model-hot-amoy-bing-yi-super-montok.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/02/siswi-smp-di-foto-bugil-setelah-di.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/02/gadis-pamer-vagina-di-acara-kelulusan.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/02/foto-syur-siswi-sma-melalui-bbm.html
.
http://sexualitass.blogspot.com/p/foto-hot-siswi-smu-ngentot.html
http://sexualitass.blogspot.com/p/cewek-telanjang-bulat-di-dalam-mall.html
http://sexualitass.blogspot.com/p/wanita-cantik-sangek-lagi-masturbasi.html
http://sexualitass.blogspot.com/p/gambar-telanjang-cewek-cantik-mulus.html

Angeli Mitra mengatakan...

Desi Aunty Getting Fucked Doggy Style At Home



Big Hottest Ass Bhabhi Anal Fucking Video Leaked




Pakistani Hot Boobs Girl Porn Image




Sexy Mallu Aunty Hottest Boobs Image




Bollywood Actress Nude Boobs Pussy Pics




My Wife Huge Close Up Ass Fucked




I Fucked My Teacher Hottest Big Tits




18 Year Teen Girl Fuck Boobs Huge Cumshoot




Biggest MILF Naked Body Show




Chennai Bhabhi Ki Chut Ke Baal Ki Photo




My Aunty Sucked Dick And Cum In Pussy




Kamwali Bhabhi Nangi Naked Chut Photo




Pakistani Beautiful Girl Cute Nude Boobs

Posting Komentar