RSS

Tips Menumbuhkan Bulu Dada





Bulu dada sesungguhnya bukan bulu melainkan rambut yang tumbuh di dada manusia. Bagi sebagian lelaki adanya bulu dada membuat penampilannya lebih macho dan jantan. Mereka beranggapan jika dada bidang dan perut sixpack jika tak dilengkapi bulu dada maka terlihat hampa. 

Namun bagi anda yang ingin memiliki bulu dada tapi tak kunjung muncul juga, jangan bersedih karena saya akan memeberikan beberapa tips menumbuhkan bulu dada, khususnya melalui mengkonsumsi makanan tertentu, yang tentunya tanpa efek samping apapun. Silahkan simak makanan apa saja yang berkhasiat untuk menumbuhkan bulu dada. 

1. Telur

Seorang pria bukan manusia sejati sampai Anda minum telur mentah (setidaknya, itulah kebijaksanaan konvensional para binaragawan 100 tahun yang lalu). Bahkan, ikon film seperti Rocky Balboa sebagai bintang tinju memberi tahu kita bahwa telur mentah adalah yang terbaik. Tapi nyatanya, petinju tidak benar-benar makan telur mentah. Bahkan, mengonsumsi telur mentah dapat membahayakan kesehatan Anda. Kami juga menyarankan, makanlah telur yang sudah matang.

Memasak telur bukan hanya memberantas Salmonella, bakteri berbahaya yang dapat ditemukan dalam telur mentah, melainkan juga sangat meningkatkan bioavailabilitas protein dalam telur.

2. Sarden



Sarden penuh dengan protein dan lemak omega-3 asam. Sarden juga terkenal dengan manfaat kesehatan, salah satunya untuk memperlebat bulu di daerah dada.  Tapi, pengemasannya dalam kaleng timah membuat sarden tidak baik dikonsumsi bagi mereka yang sedang diet. Namun, di sisi lain, sarden yang penuh dengan omega-3 dikenal membantu fungsi jantung dan juga dianggap penting untuk menjaga kesehatan rambut. Selain itu, sarden juga tidak mengndung merkuri karena pakannya plankton.

3. Hati dan bawang

Hati sarat dengan protein, besi, seng, vitamin A dan C, dan vitamin B termasuk biotin, folat, B2, dan vitamin B12 yang sangat penting untuk pertumbuhan rambut. Suplemen biotin juga biasa digunakan untuk perawatan medis untuk rambut rontok. Selain hati, bawang juga dapat memperlebat rambut pada dada Anda juga karena bawang mengandung sulfur, mineral yang dikenal untuk merangsang pertumbuhan rambut.

4. Cabai


Penelitian terbaru menunjukkan bahwa makan cabai dapat memperlebat rambut pada dada Anda. Para peneliti sekarang percaya bahwa cabai dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Capsaicin, senyawa kimia dalam cabai yang membuat mereka pedas, tampaknya memengaruhi jalur hayati yang penting untuk pertumbuhan rambut.

5. Sumsum Kambing
Menurut mitos, sumsum dari tulang kambing dipercaya untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Caranya tinggal dioles – oleskan saja kebagian yang diinginkan.

Selamat mencoba, semoga tips ini bermanfaat bagi anda.


Dari berbagai sumber


4 komentar:

Anonim mengatakan...

kkkkkkkkkkkkkkkkk,asem

Unknown mengatakan...

silakan dicoba gan

Unknown mengatakan...

makasih gan

Ardy mengatakan...

Gak ada salahnya mencoba,,,

Posting Komentar